Fantastis! Inter Milan Dapat Suntikan Dana Rp 1,4 triliun dari Sponsor Baru

Fantastis! Inter Milan Dapat Suntikan Dana Rp 1,4 triliun dari Sponsor Baru
Fantastis! Inter Milan Dapat Suntikan Dana Rp 1,4 triliun dari Sponsor Baru

jpnn.com, MILAN - Inter Milan resmi mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi musim 2021/22, yakni Zytara Labs.

Kabarnya Inter mendapat suntikan dana mencapai 85 juta euro (sekitar Rp 1,4 triliun) dari perusahaan yang bergerak di bidang Lembaga Keuangan Digital itu.

Lewat laman resmi klub, juara bertahan Serie A itu berharap lewat kerja sama ini, banyak fan Inter Milan semakin terbuka dengan dunia digital yang kian berkembang.

"FC Internazionale Milano, juara bertahan Serie A 2020/21, dan Zytara Labs hari ini mengumumkan kesepakatan perjanjian kemitraan dengan nilai 85 juta euro," bunyi pernyataan resmi Inter.

"Kemitraan ini akan mendukung langkah Inter untuk membuka diri terhadap audiens yang semakin digital, dan memantapkan dirinya sebagai ikon budaya dan inovasi serta olahraga," lanjut pernyataan tersebut.

CEO Inter Milan, Alessandro Antonello, menyambut baik kerja sama ini. Komitmen tersebut menegaskan sikap Nerazzurri yang melek akan teknologi.

Ia juga menyebut di era modern seperti sekarang, teknologi memainkan peranan penting kehidupan manusia.

"Kami bangga menyambut Zytara sebagai mitra global baru kami. Perjanjian ini mencerminkan komitmen Inter untuk menetapkan standar global yang berbasis teknologi," tuturnya.

Inter Milan resmi mendapatkan sponsor baru untuk mengarungi musim 2021/22. Dana fantastis bakal mengalir ke rekening Nerazzurri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News