Fantastis, Sebegini Target Transaksi UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur 2021

Fantastis, Sebegini Target Transaksi UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur 2021
BRI menggelar pameran UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur 2021 dengan menargetkan nilai transaksi yang fantastis. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI menggelar pameran UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur 2021 dengan menargetkan transaksi senilai USD 65 juta atau sekitar Rp 932,5 miliar.

Acara mengusung tema 'Dari Indonesia untuk Dunia' itu diselenggarakan pada 1 hingga 16 Desember 2021 untuk mendukung industri kreatif UMKM.

Pada tahun ketiga penyelenggaraan acara ini, target realisasi transaksi yang diharapkan lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Senior Executive Vice President Treasury & Global Services BRI Achmad Royadi dalam konferensi pers virtual.

"Dari sisi deal transaksi di 2019 sekitar USD 33 juta, tahun lalu  USD 57 juta, tahun ini kita targetkan sekitar USD 65 juta," kata Royadi, Rabu (1/12).

Menurut dia, jumlah peserta yang mencapai 500 UMKM memicu peningkatan target nilai transaksi ini.

UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur 2021 ini menampilkan hasil karya produk-produk UMKM yang dikemas melalui berbagai instalasi seni.

Selain itu, ada juga program lainnya seperti 3D Virtual Expo, Business Matching, talkshow, bazaar online, dan UMKM Awards. (mcr9/jpnn)

BRI menggelar pameran UMKM EXPO(RT) BRILianpreneur 2021 dengan menargetkan nilai transaksi yang fantastis.