Farah Mimpi Go International

Farah Mimpi Go International
Foto : Charlie Lopulua/INDO.POS/JPNN
SUKSES sebagai celebrity chef di televisi, Farah Quinn punya mimpi bisa membuat masakan asli Indonesia go international. Ibu Armand Fauzan Quinn, 2, itu lantas bercerita tentang obsesi dan rencananya tahun depan.

"Aku kan chef. Aku pingin bisa kenalin masakan asli Indonesia ke dunia internasional," tuturnya setelah acara Farah Quinn in Action di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini. Selain itu, dia punya obsesi lain. "Kalau dikasih rezeki, pingin buka resto. Terus pingin punya baby lagi," lanjutnya seraya tersenyum.

Karena obsesinya itu, kesibukan wanita yang aktif berbahasa Inggris tersebut kini fokus pada dunia masak. Perempuan berusia 29 tahun itu malah sempat beberapa kali menolak tawaran akting. "Aku nggak bisa akting. Sempet sih ada beberapa tawaran main film dan klip video, tapi aku tolak. Sebab, jadwalku lumayan padat. Udah gitu, perannya juga memang tidak cocok," terangnya.

Perempuan bernama lengkap Farah Fauzan Quinn yang lama menetap di AS ini bercerita bahwa di luar dunia masak, saat ini dirinya menjalani syuting iklan dan membuat buku resep.  "Sebenarnya, iklan bisa dibilang mengisi kesibukan. Sampai saat ini aku sudah (jadi bintang) tujuh iklan. Yang tiga dalam proses," ujarnya.

SUKSES sebagai celebrity chef di televisi, Farah Quinn punya mimpi bisa membuat masakan asli Indonesia go international. Ibu Armand Fauzan Quinn,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News