Farah Quinn Tak Mau Anaknya Jadi Turis di Negeri Sendiri

Farah Quinn Tak Mau Anaknya Jadi Turis di Negeri Sendiri
Farah Quinn dan kekasihnya. Foto: Instagram

jpnn.com - Presenter yang juga chef kondang, Farah Quinn tengah memperjuangkan hak asuh atas anaknya, Armand Fauzan Quinn di Pengadilan Agama Jakarta Seatan. Janda seksi itu tak ingin putra semata wayangnya malah menjadi turis di negeri sendiri.

“Kalau nggak ada hak asuh ya berarti paspor Indonesia-nya dilepas, nanti datang ke Indonesia sebagai turis. Ini masalah, karena kita tinggalnya di Indonesia. Kalau di luar sih mungkin saya nggak terlalu peduli,” tutur Farah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/5).
           
Farah mengakui bahwa dirinya saat bercerai dari Carson Quinn sudah sepakat untuk tak mempermasalahkan hak asuh anak. Tak heran kala itu keduanya tak lama mengurus perceraian.

“Waktu cerai kan baik-baik ya. Kami nggak berantem atau ada masalah. Jadi soal hak asuh kami benar-benar sharing. Tapi kami nggak tahu kalau sebenarnya itu harus ada berkasnya juga, siapa yang punya hak asuh. Jadi kemarin bermasalah pas mau urus paspor,” jelasnya.
           
Lebih lanjut Farah mengatakan, saat ini anaknya memang memiliki kewarganegaraan ganda. Bahkan memegang paspor Indonesia dan Amerika Serikat.

“Pas kami belum pisah, Armand ada dua paspor. Kalau orang tuanya pisah, bikin paspor harus ada hak asuh anak. Ini sudah ketiga kalinya bikin paspor,” tuturnya.(mg7/jpnn)


Presenter yang juga chef kondang, Farah Quinn tengah memperjuangkan hak asuh atas anaknya, Armand Fauzan Quinn di Pengadilan Agama Jakarta Seatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News