Semua Karena Arisan, Rumah Tangga pun Berantakan

Semua Karena Arisan, Rumah Tangga pun Berantakan
Semua Karena Arisan, Rumah Tangga pun Berantakan. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Bukannya tidak boleh gabung arisan, namun kegiatan si istri sebut Sephia, 37, sungguh menyiksa bagi suaminya, Donwori, 44, dan anak-anaknya.

Uang belanja yang biasanya habis sebulan, kini ludes hanya dalam dua minggu. Ulala...

==========================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
==========================

Baru tiga bulan mengikuti berbagai arisan yang digelar eks SMP dan SMA istrinya, Donwori mengaku sudah tidak sanggup lagi.

Dia mengaku istrinya kini tak tidak hanya boros, namun seringkali mengesampingkan tugasnya sebagai ibu.

”Kalau total biaya arisan enggak terlalu mahal kok. Paling sebulan hanya Rp 2 jutaan. Yang bikin cenat cenut itu aktivitas yang terlalu berlebihan. Buat jemput anak sekolah maupun kursus saja enggak sempat,” kata Donwori di sela-sela sidang talak cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Kamis (28/4).

Bersama pengacaranya, Hendro Kusumo, Donwori mengaku keputusannya untuk menalak istrinya itu setelah dia membawa kondisi rumah tangganya kepada keluarga besarnya.

Pria yang tinggal di kawasan Menanggal Surabaya itu sempat meminta Sephia tidak lagi bergabung dengan arisan temanteman SMP maupun SMA-nya.

Bukannya tidak boleh gabung arisan, namun kegiatan si istri sebut Sephia, 37, sungguh menyiksa bagi suaminya, Donwori, 44, dan anak-anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News