Farah Quinn Ternyata Sudah 3 Tahun Pisah Ranjang

Farah Quinn Ternyata Sudah 3 Tahun Pisah Ranjang
Farah Quinn Ternyata Sudah 3 Tahun Pisah Ranjang. Getty Images

jpnn.com - TERKUAK sudah teka-teki perceraian chef cantik Farah Quinn dengan suaminya Carson Quinn. Farah yang sebelumnya menutup-nutupi perihal gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan itu akhirnya mengaku, kalau dirinya dan suami sudah tiga tahun ini pisah ranjang. Bahkan lebih jauh, Farah mengatakan sudah tidak serumah lagi dengan Carson.

’’Kami sudah jalani hidup masing-masing sejak tiga tahun lalu. Tapi masih komunikasi untuk urusan anak,’’ aku Farah di kediamannya kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com). Koki yang khas dengan slogan this is it itu pun mengaku perceraian adalah jalan terbaik bagi mereka.

Didampingi suaminya, Carson Quinn, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 April 1980 itu mengaku permasalahan yang mereka alami cukup kompleks. ’’Kita sudah gunakan segala macam cara. Dan pernikahan kita sudah 7 tahun. Akhirnya kita memutuskan untuk jadi sahabat saja,’’ tegasnya Sayangnya, detil permasalahannya seperti apa, Farah enggan menjelaskan. ’’Alasan secara spesifik agak personal.

The past, adalah yang membuat kita ingin jalan masingmasing. Dan ini keputusan kita berdua,’’ ujar artis yang mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner ala Chef di TransTV itu. Nah, jika selama ini beredar kabar perceraian ini disebabkan kedekatannya dengan orang ketiga, dia membantahnya. ’’Sebetul nya kita pisah bukan karena orang ketiga.

Mungkin saya ada dekat dengan seseorang, tapi itu setelah kita pisah. Kita sudah jalani hidup masing- masing. Jadi, it’s not true,’’ tegasnya. Termasuk rumor yang menyebutkan suaminya biseksual. ’’Noooooo…. Carson love woman. Dan I love man too much,’’ tegasnya lagi. Namun, jika saat ini ada yang melihat mereka menjalin hubungan dengan orang lain, menurutnya itu hal yang sangat wajar.

Sebab selama tiga tahun berpisah, mereka sengaja tidak menutup diri. Bahkan mereka berdua curhat satu sama lain soal pasangan barunya. ’’Ada beberapa kali saya dekat sama cowok, saya curhat sama dia. Saya nggak mungkin cerita personal wife sama siapa pun. Sesuatu yang sangat personal. Dia (Carson) orang pertama yang saya curhatin,’’ akunya.

Sebaliknya, ketika Carson berantem dengan kekasihnya, Farah pun menjadi tempat curhat. ’’Tapi nggak bisa dibikin terlalu formal. Kita belum mikirin yang serius ke depan,’’ jujurnya. Keputusan cerai, diakuinya memang sangat berat. Tidak hanya karena kehadiran putra pertamanya, Armand Fauzan Quinn, tapi diakuinya rasa sayang dan cinta itu masih ada. (ash)


TERKUAK sudah teka-teki perceraian chef cantik Farah Quinn dengan suaminya Carson Quinn. Farah yang sebelumnya menutup-nutupi perihal gugatan cerainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News