JPNN.com

Farhat Abbas Tidak Lagi Jadi Kuasa Hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Nih Penggantinya

Selasa, 15 Oktober 2019 – 08:07 WIB Farhat Abbas Tidak Lagi Jadi Kuasa Hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Nih Penggantinya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas yang kini tengah ditahan, Pablo Benua dan Rey Utami tidak lagi menggunakan Farhat Abbas sebagai kuasa hukum. Mereka mengganti Farhat Abbas dengan tim kuasa hukum baru yakni Insank Nasrudin sejak pekan lalu.

Hal tersebut disampaikan Insank Nasrudin saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Dia mengatakan bahwa Pablo Benua dan Rey Utami telah memberi kepercayaan untuk menangani kasus 'ikan asin' yang menjerat mereka.

“Sejak 8 (Oktober) kemarin kami telah diberikan kuasa oleh saudara Pablo dan saudari Rey untuk menangani perkaranya," kata Insank Nasrudin.

Tim kuasa hukum yang baru ini memastikan Farhat Abbas sudah mundur sebagai pengacara Rey Utami dan Pablo Benua. Ke depan Insank Nasrudin dan rekan bakal mempersiapkan kliennya untuk menghadapi persidangan.

"Terhadap pengacara sebelumnya, mereka sudah melakukan pencabutan. Sehingga kami menjalankan tugas ini dan kami tidak melanggar kode etik," jelasnya.

Namun sayang, Insank enggan memberi tahu alasan Pablo Benua dan Rey Utami mengganti Farhat Abbas sebagai kuasa hukum.

"Kalau untuk itu (alasan) kami kurang etik lah, itu antara klien dan pengacara. Kami sesama lawyer enggak etik untuk komentar," tutup Insank Nasrudin.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...