Farhat Abbas Ungkap Kondisi Ketiga Tersangka Kasus 'Ikan Asin'

Farhat Abbas Ungkap Kondisi Ketiga Tersangka Kasus 'Ikan Asin'
Farhat Abbas bersama Rey Utami dan Pablo Benua. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas mengabarkan kondisi terkini ketiga tersangka kasus 'ikan asin' yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua. Menurutnya, ketiga selebritas itu mendapat perlakuan yang baik selama berada di tahanan Rutan Polda Metro Jaya.

Hal tersebut diungkapkan Farhat Abbas lewat akun Instagram miliknya @farhatabbasofficial. Dia memperlihatkan potret sedang menengok ketiga tersangka kasus ikan asin tersebut.

"Alhamdulillah klien kami selama di tahanan Polda Metro Jaya perlakuan petugasnya sangat baik dan manusiawi," ungkap Farhat, Selasa (6/8).

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Segera Panggil Farhat Abbas

Menurut Farhat, sejauh ini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua dalam kondisi sehat di tahanan. Ketiganya juga disebut sabar melewati proses hukum yang kini dihadapi.

"Mereka sehat, kuat, sabar, dan ikhlas," sambung Farhat Abbas.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditahan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penghinaan terhadap Fairuz A Rafiq.

Mereka dilaporkan menyusul video wawancara yang diunggah ke akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Farhat Abbas menjelaskan kondisi kliennya Rey Utami dan Pablo Benua serta Galih Ginanjar selama ditahan di Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News