Farhat Abbas: Yang Hina Haji Lulung Masuk Neraka

Farhat Abbas: Yang Hina Haji Lulung Masuk Neraka
Farhat Abbas: Yang Hina Haji Lulung Masuk Neraka. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sosok Farhat Abbas kembali menjadi perbincangan. Lama tak terdengar kabarnya, mantan suami Nia Daniati itu turut dalam persinggungan antara Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Wakil Ketua DPRD DKI H Lulung.

Saat kebanyakan orang memperolok Haji Lulung dengan berbagai meme dan kicauan di dunia maya, Farhat pilih jalur "anti mainstream".

Disaat orang orang menghina Abraham Lunggana alias Haji Lulung, dukungan justru di dapat dari Farhat Abbas.

Menurutnya ketimbang membela Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Lewat akun Twitter-nya, Minggu (8/3), Farhat Abbas berkicau,

"Siapa yang menghina Haji Lulung pasti masuk neraka."

Dalam akun Twitternya Farhat menulis mengenai Haji Lulung yang memiliki pribadi yang baik. Menurutnya, Haji Lulung merupakan seorang politikus yang pandai, rendah hati, tak banyak bicara dan berhati nurani.

"Haji Lulung politikus yang ulung," tulis Farhat. Bahkan baginya, Haji Lulung banyak berjasa untuk kemajuan Jakarta. "Jakarta hanyalah butiran debu tanpa adanya Haji Lulung."

Selain Haji Lulung, Farhat Abbas juga menentang hukuman mati pada terpidana mati atas kasus narkoba. "Semua ekekusi terpidana mati yg ditolak grasinya & dicabut nyawanya saat ini adalah sejuta persen tanggungjawab & dosa presiden," kicau mantan suami Nia Daniaty itu.

JAKARTA - Sosok Farhat Abbas kembali menjadi perbincangan. Lama tak terdengar kabarnya, mantan suami Nia Daniati itu turut dalam persinggungan antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News