Fariz RM Ditangkap saat Main Gitar Sambil Hisap Ganja

Fariz RM Ditangkap saat Main Gitar Sambil Hisap Ganja
Musisi Fariz RM mengenakan penutup muka, diringkus Polisi dalam kasus Narkoba. Foto: Indopos/JPNN

jpnn.com - MEMASUKI tahun 2015, dunia musik kembali dihebohkan oleh penangkapan musisi yang sekaligus pencipta lagu, Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM dalam kasus penggunaan narkoba.

Fariz ditangkap dengan keadaan tenang di kediamannya di kawasan Bintaro Jaya, Selasa (6/1) dini hari.

Ketika dilakukan penangkapan, Fariz sedang bersantai seorang diri di bagian depan rumahnya. Sedangkan istrinya, Oneng Diana Riyadini berada di dalam rumah.

"Beliau (Fariz) sedang bermain gitar sambil hisap ganja. Kita juga temukan heroin di saku kanan celana beliau," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (6/1).

Pihak kepolisian akan terus menyelidiki kasus penggunaan narkoba oleh Fariz. "Istrinya akan dimintai keterangan. Istri tidak ikut diamankan karena tidak sedang menggunakan. Kita juga akan cari beliau mendapat barang tersebut dari mana," papar Hando.

Hando juga membeberkan alasan Fariz menggunakan barang haram tersebut. "Beliau hanya mengatakan dirinya lelah," tuturnya. (mg1/jpnn)

 


MEMASUKI tahun 2015, dunia musik kembali dihebohkan oleh penangkapan musisi yang sekaligus pencipta lagu, Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News