Fariz RM Kembali Tertangkap Kasus Narkoba

Fariz RM Kembali Tertangkap Kasus Narkoba
Fariz RM usai acara Jazz Clinic menjelang JoBB (Jazz on The Bridge Bangka) di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Musisi senior Fariz RM ditangkap petugas kepolisian Jakarta Utara terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kabar penangkapan itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono.

"Ya betul, betul, besok rilis jam 9 pagi, pak kapolres langsung yang ngomong," kata Sungkono saat dikonfirmasi JawaPos melalui sambungan telepon, Sabtu (25/8).

Sayang, saat ditanya lebih rinci terkait penangkapan maupun jenis narkotika yang digunakan, Sungkono masih enggan membeberkan.

Kabar yang berkembang, tak hanya Fariz RM yang diamankan petugas. "Pokoknya besok pagi rincinya di Polres Jakut (Jakarta Utara). Ada dua pokoknya," tukasnya.

Ini sudah ketiga kalinya Fariz RM terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya dia ditangkap di kawasan Taman Puring, Jakarta Selatan, pada Oktober 2007.

Kemudian, dia kembali ditangkap di rumahnya kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, pada Januari 2015 sekitar pukul 02.00 WIB.

Fariz RM adalah seorang penyanyi dan musikus Indonesia. Dia dikenal masyarakat melalui lagu-lagu ciptaannya, seperti Barcelona dan Sakura, yang sempat menjadi hit pada awal dekade 1980-an.

Musisi senior Fariz RM kembali tertangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News