Roro Fitria Mewek Bertemu Ibunya di Pengadilan

Roro Fitria Mewek Bertemu Ibunya di Pengadilan
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Air mata Roro Fitria meleleh saat bertemu lagi dengan ibu kandungnya, Hj. Raden Retno Winingsih, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8) kemarin.

Roro Fitria sedih sekaligus terharu kembali melihat ibunya, setelah enam bulan tak berjumpa.

"Iya, saya seneng banget bisa ketemu mama setelah enam bulan lamanya nggak ketemu mama,"ungkap Roro Fitria dengan sedikit terisak sambil mendampingi ibunya yang duduk di kursi roda.

Roro Fitria mengungkapkan, pertemuan itu merupakan kejutan yang membahagiakan. Sebabnya, sang bunda datang langsung dari Yogyakarta, meski dalam kondisi kurang sehat.

"Iya, mama surprise datengin saya buat sidang hari ini dari Jogja. Haru, udah enam bulan nggak ketemu mama," lanjut Roro dengan suara parau.

Ratna diketahui telah datang sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB, beberapa jam sebelum Roro datang. Setelah kedatangan Roro sekitar pukul 11.00 WIB, Retno yang terlihat memakai kerudung warna merah muda itu mendampingi Roro di ruang tunggu tahanan sementara sambil menunggu sidang yang baru dimulai pukul 20.00 WIB.

Membunuh waktu sebelum Roro duduk di kursi pesakitan, keduanya mengobrol banyak. Roro bersyukur bisa melepas rindu dengan ibunya.

"Ya nanya kondisi fisik mama. Mama nanya saya gimana di dalem (tahanan). Terus bersyukur bisa ketemu mama di dalem, bisa lepas kangen dan minta doa restu ke mama buat sidang hari ini bisa berjalan lancar. Terima kasih juga buat temen-temen media yang terus ada temenin saya. Semoga saya bisa dapet hasil rehab yang saya inginkan," pungkas Roro.

Air mata Roro Fitria meleleh saat bertemu lagi dengan ibu kandungnya, Hj. Raden Retno Winingsih, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/8) kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News