Fasilitas Angkutan Lebaran di Terminal Kampung Rambutan Dinilai Sudah Memadai

Fasilitas Angkutan Lebaran di Terminal Kampung Rambutan Dinilai Sudah Memadai
Terminal bus. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kesiapan Terminal Kampung Rambutan dalam menyambut arus mudik lebaran 2017 dinilai sudah baik dan lengkap.

Salah satunya sudah ada fasilitas kesehatan.

"Hasil ramp check bus di sini juga bagus," ujar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat meninjau kesiapan arus mudik lebaran di Terminal Rambutan, Jakarta, Selasa (20/7).

Dalam kunjungan tersebut, Budi mengingatkan para penumpang arus mudik lebaran tahun ini agar memperhatikan stiker bus yang akan dinaiki.

“Kalau tidak ada stikernya jangan naik bus itu,” tutur Budi.

Selain itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta gencar melakukan ramp check untuk memastikan kelengkapan bus – bus yang beroperasional pada beberapa terminal di Jakarta.

Senada dengan Budi, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suntana mengingatkan para pemudik yang menggunakan angkutan bus agar tetap berhati-hati selama melakukan perjalanan.

“Jaga barang bawaan Anda terutama di rest area, jangan mudah percaya dengan orang yang menawarkan minuman karena bisa menjadi upaya pelaku kejahatan menghipnotis. Selain itu, kenali penumpang di sebelah kanan dan kiri Anda, “ pesannya.(chi/jpnn)


Kesiapan Terminal Kampung Rambutan dalam menyambut arus mudik lebaran 2017 dinilai sudah baik dan lengkap.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News