Fasilitas Test Event Para Games Lebih Baik dari Asian Games

Fasilitas Test Event Para Games Lebih Baik dari Asian Games
Awak media menikmati fasilitas MPC di trst event Asian Para Games 2018. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Fasilitas main press center (MPC) Test Event bertajuk Invitational Tournament Indonesia Asian Para Games 2018 yang digelar di komplek Stadion Gelora Bung Karno mendapatkan pujian dari para awak media.

Mereka membandingkan dengan saat test event Asian Games beberapa waktu lalu. Menurut Dwi Putra salah reporter dari Jawa Pos TV, fasilitas untuk media lebih lengkap dan nyaman.

"Harus diakui ini lebih nyaman. Karena kami wartawan mendapatkan apa yang sebenarnya memang kami butuhkan," ungkapnya.

Selain informasi, konsumsi untuk media serta fasilitas pendukung lainnya, Dwi menyoroti adanya corner khusus untuk pijat. Dia menilai, pemijat tunanetra yang didatangkan cukup profesional.

"Saya rasakan ini profesional yang pijat. Pegel-pegel tadi langsung berkurang. Tadi saya minta berhenti 15 menit dipijat, coba nggak berhenti saya bisa tidur itu karena enak banget mijitnya," ungkap dia.

Sementara itu, wartawan harian TopSkor Husni Yamin menilai, fasilitas cukup memadai. Dia menyorot pada transport awak media dari main press center (MPC) menuju venue.

"Aksesnya enak, tapi driver tadi masih belum hafal betul jalannya, ada jalur potong yang dekat, sehingga transport tak perlu memutar. Tapi secara fasilitas, mobil golf yang jadi alat transport ini nyaman," ungkapnya.

Wakil Direktur PR dan Media INAPGOC Tina Talisa membenarkan, bahwa layanan di MPC dibuat senyaman mungkin sehingga awak media bisa maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Fasilitas main press center (MPC) Test Event bertajuk Invitational Tournament Indonesia Asian Para Games 2018 mendapat pujian dari awak media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News