Kemenpora Apresiasi Persiapan Test Event Asian Para Games

Kemenpora Apresiasi Persiapan Test Event Asian Para Games
Asian Para Games

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto menghadiri Rapat Koordinasi Penyempurnaan Persiapan test event Asian para Games 2018 bertajuk Invitational Tournament di Para Village Tower, Kemayoran, Jakarta, Senin (26/6).

Tampak hadir juga dalam rakor tersebut Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan Kemenko PMK Nyoman Shuida, Dirjen Informasi Komunikasi Publik Rosarita Niken Widiastuti, dan Waketum Inapgoc Adiati Noerdin.

Test Event Asian para Games 2018 sendiri akan dihelat di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 27 Juni sampai 3 Juli mendatang. Ada lima cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Sesmenpora memberikan apresiasi kepada Inapgoc yang sudah mempersiapkan dengan baik segala hal yang berhubungan tes event dan penyelenggaraan Asian Para Games, Oktober mendatang. Gatot sempat melakukan peninjauan langsung ke Dapur, Ruang Gizi, Dinning Room, Lounge, Lift Khusus Difabel, Ruang Meeting, Ruang Kesehatan, dan Layanan Perbankan.

"Mengurus Asian Para Games memiliki tingkat sensitifitas tinggi, tadi saya cek beberapa tempat sudah menuju keramahan yang luar biasa. Berikan masukan sekarang bila dipandang ada kekurangan, lebih baik disampaikan sekarang daripada nanti menjadi masalah saat even sesungguhnya," ucap Sesmenpora. (dkk/jpnn)


Ini jadwal pertandingan Tes Event Asian Para Games

Atletik: 30 Juni – 1 Juli, Stadion Madya Gelora Bung Karno

Bulu tangkis: 27 – 28 Juni, Istora Gelora Bung Karno

Test Event Asian para Games 2018 sendiri akan dihelat di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 27 Juni sampai 3 Juli mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News