Fasilitas Umum Dikawal Ketat

Fasilitas Umum Dikawal Ketat
Fasilitas Umum Dikawal Ketat
MATARAM-Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus menggema di sejumlah daerah, tidak terkecuali di Kota Mataram. Untuk mengamankan jalannya unjuk rasa itu, Polres Mataram telah menyiapkan sebanyak 400 personel.

Personel yang disiapkan itu merupakan gabungan dari tiga polsek. Karena diperkirakan aksi unjuk rasa berkosentrasi di Kota Mataram. ‘’Sejumlah ormas akan turun dengan jumlah massa yang besar. Untuk itu kita konsentrasikan pengamanan dengan pasukan yang ada,’’ kata Kabag Ops Polres Mataram Kompol Cakhyo Dipo Alam.

Pengawalan dilakukan agar massa tidak sampai bertindak anarkis dan merusak fasilitas umum. ‘’Kita akan kawal para pendemo sampai selesai,’’ katanya.

Rencana turun ke jalan menolak kenaikan harga BBM itu menyeruak dari sejumlah organisasi, terutama dari mahasiswa. Sebelumnya, mereka mengancam turun dengan jumlah massa yang besar. Mereka akan menyuarakan penolakan atas kebijakan pemerintah yang dinilai menyengsarakan rakyat.

MATARAM-Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) terus menggema di sejumlah daerah, tidak terkecuali di Kota Mataram. Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News