FAST Akan Membuka 40 Gerai Baru Tahun Depan

FAST Akan Membuka 40 Gerai Baru Tahun Depan
CEO Fast Food Indonesia Eric Leong dan Sean Gelael di tengah pameran Ulang Tahun ke-43 KFC Indonesia di Gandaria City, Jakarta, Jumat (21/10/2022) - Foto: Humas FAST

jpnn.com, JAKARTA - PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST), pemegang waralaba KFC di Indonesia menargetkan pembukaan 40 gerai baru di tahun 2023.

Chief Executive Officer (CEO) Fast Food Indonesia Eric Leong mengatakan, pembukaan gerai dilakukan melalui skema investasi langsung dan kemitraan.

“Kami mencari kemitraan yang cocok, cari yang sesuai lokasinya dan daya belinya,”tegasnya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Dia memaparkan, pasar di Indonesian masih cukup baik meskipun ada hiruk pikuk ancaman resesi. KFC.lanjut dia, berkaomitmen tidak menaikkan harga produk-produknya.

“Harga ayam naik, kami di KFC tidak menaikkan harga, sekarang bukan saat yang tepat untuk menaikkan harga. Justru kami harus membantu konsumen,"tegasnya.

Hingga tahun ini, KFC memproyeksikan akan memiliki 740 gerai. Hingga Desember 2022, ditargetkan ada 25 gerai baru beroperasi. Delapan diantaranya berkonsep gerai mandiri, sisanya akan dibuka di bandara-bandara.

“Kami sudah buka 6 toko dari target 25 hingga Desember. Sisanya akan kita kebut di November Desember,” ungkapnya.

FAST memerlukan dana hingga Rp12 miliar untuk pembukaan satu gerai, tergantung pada lokasi gerai berada. KFC telah beroperasional dengan 729 toko di 34 provinsi se-Indonesia.

PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST), pemegang waralaba KFC di Indonesia menargetkan pembukaan 40 gerai baru di tahun 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News