Seusai Menghabisi Nyawa Istri, IS Bonyok Diamuk Warga

Seusai Menghabisi Nyawa Istri, IS Bonyok Diamuk Warga
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pelaku pembacokan yang menewaskan istrinya babak belur diamuk warga.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (21/10) sekitar pukul 23.50 WIB.

Korban bernama Nurmaya Santi Siregar (28) tewas di tempat setelah dibacok IS (34). Korban tewas dengan sejumlah luka bacok seperti di bagian kepala pipi kiri, dan leher.

Selain Nurmaya, anak pelaku yang masih berusia 1,5 tahun juga menjadi korban mengalami luka sayatan hingga harus menerima belasan jahitan.

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah mengatakan pihaknya yang menerima laporan kejadian tersebut langsung menuju lokasi.

Di lokasi petugas menemukan korban sudah tewas bersimbah darah, sementara pelaku mengalami luka-luka seusai diamuk massa.

"Personel Polsek Percut Sei Tuan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi dan membawa pelaku untuk dirawat di RS Bhayangkara setelah di amuk massa di lokasi kejadian," kata Aiptu Basrah Mansyah sebagamana dikutip JPNN Sumut, Minggu (23/10).

Basrah menyebut kejadian itu berawal saat saksi Maysarah bersama korban Nurmaya Siregar pergi dengan mengendarai becak bermotor untuk bertemu dengan pelaku tepatnya di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pelaku pembacokan yang menewaskan istrinya babak belur diamuk warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News