Fathin: Siang Sekolah, Kalau Malam Nyanyi

Fathin: Siang Sekolah, Kalau Malam Nyanyi
Fathin: Siang Sekolah, Kalau Malam Nyanyi

jpnn.com - JAKARTA - Sibuk mengembangkan karir di dunia musik, tidak membuat Fathin Shiqia Lubis melupakan sekolah. Juara X-Factor Indonesia juga terus mengasah kemampuan akademiknya.

Fathin yang tengah duduk di kelas III SMA 97 Jakarta itu tetap mengikuti pelajaran seperti biasa di siang hari. Ia baru menekuni dunia nyanyi di malam hari.

"Senin sampai Jumat aku sekolah, kalau nyanyi paling malam. Jadi  sudah termenej gitu," kata Fathin di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (3/8).

Dengan nada merendah, Fathin mengakui kesibukannya di dunia nyanyi biasa-biasa saja. Fathin sudah mengeluarkan single kemenanganX-Factor "Aku Memilih Setia". Lalu di bulan Ramadhan ini Fathin mengeluarkan single religi berjudul "Kekasihmu".

Gadis berjilbab ini pun mengakui bahwa dirinya tidak terbebani menjalaninya. "Aku sudah anggap ini konsekuensi juga. Dan aku ngelakuin hal yang aku suka, jadi enggak terasa berat, enjoy aja," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Sibuk mengembangkan karir di dunia musik, tidak membuat Fathin Shiqia Lubis melupakan sekolah. Juara X-Factor Indonesia juga terus mengasah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News