Lama tak Nongol di TV, Alexa Sibuk Off Air

Lama tak Nongol di TV, Alexa Sibuk Off Air
Lama tak Nongol di TV, Alexa Sibuk Off Air

jpnn.com - JAKARTA -- Lama tidak tampil di Televisi, Alexa dikabarkan bubar. Tapi ternyata Alexa tetap eksis. Mereka memilih manggung off air karena menghasilkan uang yang banyak.

"Kita gak bubar. Cuman enggak pernah main di TV, muter cari duit beneran. Kalau tampil di TV kita enggak dibayar karena promo," kata Aqi Singgih, vokalis Alexa saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (3/8).

Aqi mengaku sengaja tampil dari panggung ke panggung agar tetap bisa membiayai band. "Jadi kita muter aja, manggung-manggung yang penting bisa bayar tagihan dan segala macam. Kan intinya di akhir bulan masih bisa bayar tagihan," ungkapnya.

Alexa awalnya adalah band yang memiliki lima personil. Tapi Alexa kini menjadi Trio karena dua personelnya, Rizky dan Jmono memilih keluar.

Apakah Alexa akan menambah personel? Aqi menegaskan tidak akan melakukannya. Menambah personel justru akan membuat band jadi ribet.

"Kita harus kenal dalam lagi orangnya, ribetlah. Belum tentu visi dan misinya sama, tujuannya sama, ya sudah kita bertiga aja dulu," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Lama tidak tampil di Televisi, Alexa dikabarkan bubar. Tapi ternyata Alexa tetap eksis. Mereka memilih manggung off air karena menghasilkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News