Fatim Diajak Ngeseks Beralas Kain Sarung

Fatim Diajak Ngeseks Beralas Kain Sarung
Fatim Diajak Ngeseks Beralas Kain Sarung

jpnn.com - KAYUAGUNG - Arif Suwondo (22), yang menyebar video mesum lantaran pacarnya, Fatim, nikah dengan pria lain, bercerita mengenai kisah perkenalannya dengan mantan kekasihnya itu.

Pria yang membuat geger Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan itu mengaku kenal Ftm pada 2011. Perkenalan yang boleh dibilang tak sengaja itu terjadi saat salah seorang keluarga Wondo nya mengadakan hajatan di Desa Sindang Sari. Ketika itulah keduanya bertemu, lalu kenalan dan saling tukar nomor hp.

Ketika itu Ftm masih berstatus siswi kelas II salah satu MTs di Belitang, OKU Timur. Hanya saja orang tua Ftm tinggal di Desa Sindang Sari.

Perkenalan itu berlanjut. Dari yang semula saling telepon, Wondo akhirnya sering ngapel ke Belitang, tempat Ftm tinggal bersama pamannya. “Keakraban kami tidak disetujui orang tuanya dengan alasan dia masih sekolah,” kata Wondo.

Makin tak direstui, dua sejoli yang mabuk cinta ini justru makin lengket. Awal 2012, Ftm minta pindah sekolah ke desa kelahirannya, namun tak disetujui orangtuanya. Karena itu akhirnya Ftm berhenti sekolah dan kembali ke rumah orangtuanya di Desa Sindang Sari.

“Saat dia pindah, hubungan kami makin jadi. Tiap ada kesempatan kami bertemu,” ungkap Wondo. Sampai akhirnya pertengahan Januari 2013 lalu ada hajatan keluarga di Desa Kepahyang, di kediaman Wondo.

Saat itu rumahnya sedang kosong, dan di ruang tengah rumah terjadilah hubungan terlarang di antara keduanya. Ketagihan, Wondo dan Ftm kembali melakoninya di bawah pohon  karet di belakang rumah, hanya beralaskan kain sarung.

Selanjutnya tak terhitung lagi berapa kali sudah perbuatan layaknya suami istri mereka lakukan. “Kadang di rumah dia, kadang juga di rumah saya,” cetus Wondo.

KAYUAGUNG - Arif Suwondo (22), yang menyebar video mesum lantaran pacarnya, Fatim, nikah dengan pria lain, bercerita mengenai kisah perkenalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News