Rampas Avanza di Siang Bolong

Rampas Avanza di Siang Bolong
Rampas Avanza di Siang Bolong

jpnn.com - MADIUN - Perampas kendaraan kini semakin nekat. Mereka berani beraksi di siang bolong. Aksi itu dilakukan kawanan penjahat lintas daerah ini terhadap Pujianto alias Penguk, 34.

Mobil Toyota Avanza bernopol AE 420 EJ yang dikendarainya dirampas ketika melintas di kawasan hutan Jalan Raya Dungus-Kare, Kabupaten Madiun.  Saat lewat di tengah hutan yang sepi sekitar pukul 13.00, sebuah mobil sejenis bernopol KT 1471 KF mendadak berhenti di depannya dengan cara memotong jalan.

Mobil yang memotong jalan tersebut ternyata berisi kawanan penjahat. Yakni, Sulistiyono bin Abdul Aziz, 51; Natanel Junani bin Ponidjo, 41, warga Jombang; Sutrisno bin Awaludin, 45, warga Nganjuk; dan Tri Eko Santoso bin Mardiyanto, 31, warga Ponorogo.

“Tersangka lantas mengambil kunci mobil secara paksa dan meminta seluruh penumpang di dalam kendaraan turun,” ungkap Kapolres Madiun AKBP Rakhmad Setyadi dalam rilisnya ke wartawan.

Setelah ditindaklanjuti dan dikembangkan, para perampas mobil pada 17 Desember 2013 tersebut ditangkap Rabu (26/2). (fin/isd/JPNN)


MADIUN - Perampas kendaraan kini semakin nekat. Mereka berani beraksi di siang bolong. Aksi itu dilakukan kawanan penjahat lintas daerah ini terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News