Fatin dan Novita Diminta Tak Lupakan Mentor

Fatin dan Novita Diminta Tak Lupakan Mentor
Fatin dan Novita Diminta Tak Lupakan Mentor
EMPAT juri di ajang X Factor Indonesia, yakni Bebi Romeo, Anggun C Sasmi, Rossa dan Ahmad Dhani menitipkan pesan khusus untuk Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi yang malam ini bersaing untuk menjadi pemenang. Siapapun pemenangnya nanti, Fathin dan Novita diingatkan untuk tidak lupa pada para mentor yang telah menempa mereka hingga ke malam puncak X Factor Indonesia.

"Siapapun yang nanti menang, saya berharap dia bisa memberikan sesuatu pada industri musik Indonesia," harap Bebi di sela-sela acara grand final X Factor Indonesia di Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/5) malam.

Pelantun lagu 'Bunga Terakhir' ini menilai pemenang X Factor malam ini adalah sosok yang mewakili faktor X yang sudah dinanti masyarakat selama ini. Yang terpenting, Bebi mengingatkan jangan sampai sombong dan lupa pada mentornya jika nanti sudah meraih kemenangan.

Hal senada juga disampaikan Anggun C Sasmi. Ia minta pemenang X Factor Indonesia malam ini tidak lupa dengan para mentor. Bahkan penyanyi yang telah go internasional ini mengingatkan pula pentingnya arti bersyukur.

EMPAT juri di ajang X Factor Indonesia, yakni Bebi Romeo, Anggun C Sasmi, Rossa dan Ahmad Dhani menitipkan pesan khusus untuk Fatin Shidqia Lubis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News