Lady Gaga Kembali Berduet dengan Beyonce

Lady Gaga Kembali Berduet dengan Beyonce
Lady Gaga dan Beyonce. Foto: nypost.com
LADY Gaga dijadwalkan akan menjadi bintang tamu konser Beyonce Knowles di New York pada musim panas akan datang. Duet penyanyi bersahabat ini sekaligus menandai kembalinya Lady Gaga ke pentas musik setelah sembuh dari operasi pinggang.

Sejak Februari lalu  Lady Gaga terpaksa membatalkan rangkaian konser "Born This Way Ball Tour" setelah mengalami robek otot di pinggang sebelah kanan serta radang parah di persendian. Penyakit ini memaksa pemilik hits "Poker Face" itu menjalani operasi serta perawatan intensif selama beberapa pekan.

Agar tetap bisa menjalankan aktivitas, pemilik julukan Mother Monster itu dibantu kursi roda. Gosip come back-nya Lady Gaga seperti ditulis The Sun, Jumat (24/5), mencuat lewat e-mail yang dikirim agen tour Beyonce, Songkick. Disebutkan, keduanya bakal berduet saat tampil di Brooklyn pada tanggal 3 Agustus 2013.

Suami Beyonce, Jay-Z serta rekannya sesama rapper, Kanye West, digosipkan juga akan turut mengisi acara. Beyonce dan Lady Gaga merupakan teman lama. Mereka sempat bekerjasama menyanyikan hits "Telephone" pada tahun 2010. (pra/jpnn)


LADY Gaga dijadwalkan akan menjadi bintang tamu konser Beyonce Knowles di New York pada musim panas akan datang. Duet penyanyi bersahabat ini sekaligus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News