Sang Ayah Yakin Fatin Juara X Factor Indonesia

Sang Ayah Yakin Fatin Juara X Factor Indonesia
Fatin Shidqia Lubis. FOTO: x factor
BAHARI Lubis, ayah kandung Fatin Shidqia Lubis tak hentinya mengucap rasa syukur karena anaknya lolos masuk grand final dalam ajang X Factor Indonesia. Sehingga wajar rasanya bila ia menginginkan anaknya keluar jadi juara malam nanti.

"Sebetulnya anak saya masuk 10 besar saja saya sudah bersyukur, apalagi sudah sampai lolos dua besar. Tapi kalau sudah sampai di sini (babak grand final-red) saya berharap dia menjadi juara," ujar Lubis pada JPNN, Jumat (24/5).

Pria berusia 45 tahun ini yakin anaknya akan menjadi juara untuk pertama kali di ajang X Factor Indonesia. "Harus yakin, makannya kami sekeluarga selain memberi dukungan penuh juga selalu berdoa untuk Fatin agar bisa keluar jadi juara," harap Lubis.

Fatin malam ini akan bertarung dengan Novita Dewi untuk merebutkan posisi pertama di ajang bernyanyi X Factor Indonesia yang akan digelar di Kemayoran, Jakarta. (chi/jpnn)

BAHARI Lubis, ayah kandung Fatin Shidqia Lubis tak hentinya mengucap rasa syukur karena anaknya lolos masuk grand final dalam ajang X Factor Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News