Fatin Gelar Konser untuk Berbagi

Fatin Gelar Konser untuk Berbagi
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Angger Bondan/Jawapos

jpnn.com - BANDUNG--Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mampu memuaskan fans fanatiknya atau Fatinistik dalam konser Fatin yang digelar di tenis indoor Bikasoga, Jalan Suryalaya No 1-3 Buahbatu, Bandung.

Mengunjungi 'kota kembang' Bandung sekaligus tampil dalam acara amal, bagi Fatin adalah hal yang sangat menarik. Apalagi dia senang melihat para penggemarnya yang antusias mengikuti meet and great.

"Selain bisa bertemu dengan para fatinistik kota Bandung, saya senang melihat konsep acara amal ini yaitu bernyanyi dengan santai, saya juga melihat para penggemar bukan hanya dari remaja, tapi dari orang tua, ini tentu hal yang membuat saya senang dan lebih akrab bersama para penggemar," ujar artis berkerudung ini, saat jumpa pers kemarin (25/8).

Dia juga menceritakan konsernya sejak persiapan hingga pelaksanaan. Untuk menjaga performanya ia mengaku terus menjaga kualitas suara, kendati pada malam kemarinnya dia sempat tampil di acara X-Factor.

"Saya akan menampilkan sembilan lagu di antaranya lagu-lagu yang pernah saya nyanyikan Gala-Show," ungkapnya.

Dalam penampilannya Fatin cukup menghibur penggemar karena lagu-lagunya sudah tidak asing di telinga fansnya.(amd)


BANDUNG--Juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mampu memuaskan fans fanatiknya atau Fatinistik dalam konser Fatin yang digelar di tenis indoor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News