Laudya Chintya Bella Masih Mengejar Karir

Laudya Chintya Bella Masih Mengejar Karir
Laudya Chintya Bella Masih Mengejar Karir

jpnn.com - LAUDYA Chintya Bella benar-benar menggunakan masa mudanya untuk mengejar karir. Bukan sekadar mencari materi, ada kepuasan tersendiri yang ingin dinikmati pacar aktor Chicco Jericho itu.

Baginya, sangat menyenangkan bisa menghasilkan sebuah karya yang disukai banyak orang. ”Artinya, aku punya sesuatu yang dapat dibanggakan di luar sisi materi yang kemudian beriringan datang sebagai rezeki. Kenapa (karir) nggak dikejar dan diusahakan ketika memang masih punya waktu dan tenaga,” tuturnya.

Namun, bukan berarti Bella memaksakan diri. Dia tahu betul kemampuan dirinya, sehingga hanya menerima tawaran pekerjaan yang benar-benar diinginkannya, bukan karena terpaksa. ”Kalau sampai maksa, jadinya nggak sehat buat fisik dan pikiran,” ucapnya.

Sukses sebagai aktris, penyanyi, dan bintang iklan, tidak lantas membuat perempuan asal Bandung itu puas. Dia merasa masih harus terus mengasah bakat dan kemampuan yang dimiliki. ”Sekarang yang menjadi target adalah karir, tentunya dengan bukti hasil karya. Sebagai perempuan aku memiliki prinsip bahwa gaya hidup yang baik mampu menunjukkan kredibilitas di pekerjaan yang dilakoni. Aku ingin punya pencapaian yang terbaik,” ungkapnya.

Meski sangat mencintai pekerjaannya, terkadang rasa bosan melanda. Kalau sudah begitu, dia memilih berlibur untuk menyegarkan pikiran dan tenaganya. ”Aku ingin sekali liburan. Kemana saja, yang penting bisa menenangkan diri. Kemarin itu hampir sebulan di Negeri Paman Sam,” ucapnya.

Kebetulan, banyak temannya yang tinggal di Amerika. Jadi, kedatangannya ke sana bisa sekalian temu kangen dengan mereka. Destinasi liburan Bella berikutnya, negara-negara di daratan Eropa. (dew)


LAUDYA Chintya Bella benar-benar menggunakan masa mudanya untuk mengejar karir. Bukan sekadar mencari materi, ada kepuasan tersendiri yang ingin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News