Sempat Galau karena Tak Dapat Pujian Suami

Sempat Galau karena Tak Dapat Pujian Suami
Sempat Galau karena Tak Dapat Pujian Suami

jpnn.com - ADA yang berbeda dari penampilan Alya Rohali saat ini. Ketika ditemui di kawasan Senayan City, Jumat (23/8). Dia mengenakan hijab. Memutuskan menutup aurat, Alya mengaku mendapat dari dukungan dari suami. Bagaimana ceritanya?

 

Meski mengenakan hijab, tak menghalangi Alya Rohali tetap terlihat cantik. Buktinya, wanita kelahiran Jakarta, 1 Desember 1976 itu terlihat cantik dalam balutan busana berwarna merah. Tanpa segan-segan istri dari Faiz Ramzy Rachbini ini pun berbagi cerita. 'Sebenarnya berhijab baru. Baru Ramadan kemarin. Insya Allah istiqomah,' kata None Jakarta Barat 1994 ini.

Putri pasangan Rohali Sani dan Atit Tresnawati ini mengungkapkan, keinginannya untuk berhijab sebenarnya sudah ada dalam hatinya sejak lama. 'Sebenarnya sudah lama. Cuma kadang-kadang ragu, ntar aja deh, ntar aja deh. Sampai merasa udah saatnya,' akunya.

Jebolan S2 Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini mengatakan, sebenarnya mengenakan hijab tidak harus menunggu siap atau tidak. 'Salah kalau nunggu sampai siap. Alhamdulillah saya siap. Rasanya nyaman aja. Nikmat banget walau hari pertama sempet aneh,' kata pemain sinetron Kejar Kusnadi itu.

Untungnya sang suami dan anak-anaknya mendukung keinginan positifnya tersebut. 'Alhamdulillah suami juga mendukung,' kata Puteri Indonesia 1996 itu.

Namun, di awal mengenakan hijab, dirinya merasa galau karena tak mendapat perhatian dari suami. 'Agak galau awal pakai. Suami kok nggak muji-muji. Sedih. Sama sekali nggak beri komentar. Galau. Penting banget dia komentar,' imbuh ibu dari Namira Adjani Ramadina, Diarra Anissa Radini, dan Savannah Nadja Rachbini ini.

Karena sudah terbiasa, Alya mengaku nyaman dengan penampilannya yang sekarang. 'Sekarang enak aja. Kemarin pulang kampung ke Madura enak-enak aja,' kata sahabat dari Bella Saphira ini.

ADA yang berbeda dari penampilan Alya Rohali saat ini. Ketika ditemui di kawasan Senayan City, Jumat (23/8). Dia mengenakan hijab. Memutuskan menutup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News