Fatin Shidqia Kejar Cum Laude, Tarik Suara Jalan Terus

Fatin Shidqia Kejar Cum Laude, Tarik Suara Jalan Terus
Fatin Shidqia. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - FATIN Shidqia ingin segera lulus kuliah dengan predikat cum laude.  Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu memang serius kuliah, meski  tetap bergelut dalam dunia tarik suara yang telah melambungkan namanya.

”Aku lagi ngurusin album kedua sama kuliah. Jalanin dua-duanya,” ungkap wanita berkerudung itu saat ditemui di Studio Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, kemarin.

Maka itu, meski masih rutin menyanyi, dia tetap menargetkan lulus kuliah dengan predikat cum laude. ”Belajar di tempat formal dan menghibur bisa diseimbangkan dengan porsi yang pas,” katanya. 

”Aku juga lagi milih-milih lagu dan mikirin konsepnya,” imbuh  pelantun lagu Aku Memilih Setia itu.

Album kedua Fatin memang belum Final, masih banyak yang harus dikerjakan untuk menyelesaikan proyek tersebut. Fatin sedang menyiapkan sebanyak 8 lagu. Kedelapan lagu tersebut akan mengisi materi album keduanya.

”Tapi belum tahu sebenarnya album ini masih pemikiran saja. Masih kasar aja. Rencananya lebih dari delapan lagu,” pungkasnya. (anh)

 

FATIN Shidqia ingin segera lulus kuliah dengan predikat cum laude.  Penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia itu memang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News