Fatin tak Tahu Uangnya Kini Sudah Banyak

Fatin tak Tahu Uangnya Kini Sudah Banyak
Fatin tak Tahu Uangnya Kini Sudah Banyak

jpnn.com - MESKI sudah tenar, Fatin Shidqia Lubis tak tahu kalau uang dari penghasilannya bernyanyi saat ini sudah banyak. Gadis berusia 17 tahun ini juga jarang menanyakan berapa jumlah pendapatan yang ia peroleh selama ini.

"Dia (Fatin,red) itu enggak tahu kalau duitnya sudah banyak. Tapi sesekali saya pernah bilang, Tin uang kamu sudah segini dan dia mendengar nominal itu juga biasa saja," ujar Bahari Lubis, ayah Fatin pada JPNN saat dihubungi, Rabu (18/9).

Meski sudah berlimpah penghasilan, jawara jebolan ajang bernyanyi X-Factor Indonesia ini tetap hidup apa adanya dan tidak berlebihan. "Dia tetap hidup sederhana, penampilannya juga tetap biasa," papar pria yang berprofesi sebagai guru di SMA 28 Jakarta ini.

Seluruh penghasilan Fatin dari bernyanyi itu dikatakan Bahari untuk membeli kebutuhan Fatin dan sisanya ditabung. Mengaku tak pintar mengelola keuangan, Bahari berencana akan menginvestasikan penghasilan Fatin.

"Rencananya uang itu nanti akan saya investasikan, paling beli rumah di Jakarta karena kalau untuk bisnis saya dan mamanya enggak terlalu pinter bisnis," terangnya.(chi/jpnn)

MESKI sudah tenar, Fatin Shidqia Lubis tak tahu kalau uang dari penghasilannya bernyanyi saat ini sudah banyak. Gadis berusia 17 tahun ini juga jarang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News