Fauzi Tewas Dimakan Reptilia, Kondisinya Mengenaskan

Fauzi Tewas Dimakan Reptilia, Kondisinya Mengenaskan
Proses evakuasi jasad korban yang ditemukan setelah sebelumnya dilaporkan hilang akibat diserang buaya Sebangau, Pulang Pisau, Selasa (17/5/2022). ANTARA/HO-Humas Polres Pulang Pisau

jpnn.com, PULANG PISAU - Dilaporkan hilang, warga bernama Fauzi alias Ipau (20) ditemukan dengan keadaan sudah meninggal dunia di sungai besar Sebangau Kuala Dusun Barata, Desa Paduran Sebangau, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Fauzi diduga menjadi korban serangan buaya.

"Jasad korban ditemukan mengapung pada pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas AKP Daspin, Selasa.

Korban merupakan warga Jalan Desa Murung Raya RT.005 Kecamatan Bakumpai Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, dilaporkan hilang pada Minggu (15/5).

Kondisi jasad korban ditemukan sudah membengkak. Pada bahu bagian kiri terdapat bekas gigitan yang diduga bekas gigitan buaya.

Selanjutnya, warga mengevakuasi jasad korban ke atas perahu klotok hingga menunggu tim medis dari Puskesmas Sebangau.

Setelah tim dari Puskesmas setempat tiba di TKP, kata Daspin, untuk dilakukan visum, namun keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan jasad korban langsung dibawa pulang ke Marabahan, Kalsel.

Kepala Desa Paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala Bahtiar mengungkapkan korban serangan buaya tersebut tidak jauh dari peristiwa-peristiwa serangan sebelumnya. Lokasi serangan hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi penggergajian kayu tempat korban bekerja.

Kondisi jasad korban ditemukan sudah membengkak. Pada bahu bagian kiri terdapat bekas gigitan reptilia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News