Favehotel Gatot Subroto Bidik Pasar Pebisnis

Favehotel Gatot Subroto Bidik Pasar Pebisnis
Favehotel Gatot Subroto. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Meski perekonomian secara umum sedang kusut, bisnis perhotelan masih sangat menggairahkan. Terutama hotel-hotel yang berada di Segitiga Emas atau pusat bisnis di Jakarta. Salah satunya, Favehotel Gatot Subroto. Pelaku bisnis bisa memanfaatkan berbagai kelebihan yang dimiliki hotel ini sebagai pilihan akomodasi selama menjalankan aktivitas bisnis di Jakarta.

"Kelebihan kami, karena lokasinya yang sangat dekat ke mana-mana. Favehotel Gatot Subroto merupakan hotel ekonomis yang ada di kawasan premium," kata Nyoman Iswara, Hotel Manager Favehotel Gatot Subroto kepada JPNN, Selasa (11/8).

Menurut Nyoman Iswara, Favehotel memiliki akses strategis sehingga memudahkan tamunya menuju ke berberapa tempat perbelanjaan Pacific Place, Planet Hollywood, ITC Kuningan, Ciputra World, dan restoran terkenal di daerah Mega Kuningan, beberapa kantor pusat perusahaan, dan berbagai kantor kedutaan. Selain itu, imbuh dia, Favehotel juga sangat dekat dengan tempat pertemuan skala International seperti JCC, Balai Kartini, Gedung dan Smesco Wedding Hall hingga pusat olahraga Gelora Bung Karno di Senayan.

"Berbagai kelebihan ini yang mendorong kami menjadi pilihan para pelaku bisnis. Mau kemana saja, hotel kami sangat dekat sehingga tamu yang menginap bisa dengan mudah menjalankan aktivitas bisnis ataupun hobinya," tambah Nyoman Iswara.

Disebutkan, Hotel dengan desain unik ini memiliki 150 kamar jenis Standard. Kamar yang kontemporer, nyaman dan bersih, dilengkapi TV LED, tempat tidur, pendingin ruangan, kamar mandi dengan shower dan komplimen untuk pemakaian Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Favehotel juga dilengkapi dengan Lime Café & Bar yang berada di lantai dasar hotel.

"Lime Restaurant menawarkan hidangan Indonesia dan Barat. Anda juga dapat menikmati santapan di dalam kamar dengan pelayanan +24 Jam dari Room Service Kami. Favehotel menyediakan meja depan 24 jam. Stafnya dapat membantu dengan layanan penitipan bagasi, binatu, dan penyewaan mobil. Jadi setiap tamu kami dijamin merasa lebih nyaman," ujarnya.(fuz/jpnn)


JAKARTA - Meski perekonomian secara umum sedang kusut, bisnis perhotelan masih sangat menggairahkan. Terutama hotel-hotel yang berada di Segitiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News