Hadir di Jakarta, Mitraruma Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium

Hadir di Jakarta, Mitraruma Tawarkan Kitchen Set dan Kabinet Premium
Penyedia one-stop design & build interior Mitraruma membuka showroom kedua di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan. Foto: Mitraruma

jpnn.com, JAKARTA - Penyedia one-stop design & build interior untuk kebutuhan kitchen set dan cabinetry, Mitraruma membuka showroom kedua di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan.

Showroom ini menegaskan posisi Mitraruma sebagai partner dalam merespons tren gaya hidup dan hunian masyarakat, kususnya peralihan dalam instalansi dapur.

Unit bisnis SCG Distribution & Retail Indonesia, PT Kokoh Inti Arebama Tbk, ini berkomitmen meningkatkan kualitas hidup pelanggan melalui transformasi hunian dengan ragam kitchen set dan cabinetry premium berstandar internasional dan ESG.

Bahan-bahan yang digunakan dapat dipersonalisasi dan terbuat dari material yang modern, aman bagi kesehatan, dan ramah lingkungan.

Pembukaan showroom sekaligus bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dengan mendemonstrasikan interior dan melayani konsultasi desain tatap muka, yang akan melengkapi layanan berbasis online yang telah ditawarkan Mitraruma sejak 2020 melalui website mitraruma.com.

Mitraruma pertama kali hadir Indonesia pada 2020, di bawah naungan PT Kokoh Inti Arebama Tbk (kode emiten: KOIN), dan memperoleh dana sepenuhnya dari SCG, perusahaan terkemuka di ASEAN.

Mitraruma membuka showroon pertama di Okabe Gallery yang sukses sebagai model bisnis terbaru. Kini mereka fokus menyediakan solusi kitchen set dan cabinetry.

"Showroom kedua ini mengukuhkan komitmen Mitraruma untuk menjadi pilihan utama masyarakat dalam mewujudkan hunian impiannya," ujar Warit Jintanawan, Country Director SCG di Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (3/5),

Penyedia one-stop design & build interior Mitraruma membuka showroom kedua di The Darmawangsa Square, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News