Mitraruma Tawarkan Jasa Renovasi Rumah Sesuai Isi Kantong

Mitraruma Tawarkan Jasa Renovasi Rumah Sesuai Isi Kantong
Ilustrasi jasa renovasi rumah. Foto: mitraruma

jpnn.com, JAKARTA - Banyaknya unit usaha konstruksi saat ini, tidak lantas memudahkan masyarakat mencari kontraktor terpercaya.

Hal itu berkaitan dengan kekhawatiran baik dari segi harga maupun estimasi waktu yang ditawarkan untuk mendapatkan hunian idaman.

Kondisi itulah yang pada akhirnya seseorang menentukan kontraktor berdasarkan rekomendasi dari orang terdekat tanpa jaminan kualitas.

Padahal masyarakat bisa memanfaatkan perkembangan teknologi untuk mencari kontraktor tanpa khawatir soal kualitas.

Satu di antaranya Mitraruma, platform online yang menawarkan one-stop solution dengan ragam layanan untuk kebutuhan rumah.

Mulai dari jasa renovasi, layanan desain interior, furniture, jasa instalasi dan cleaning, hingga penyediaan bahan bangunan.

"Lahir sejak tahun 2020 dan dinaungi oleh SCG Indonesia, Mitraruma menjunjung tinggi tiga nilai utama yaitu, transparansi, personalisasi dan standar instalasi untuk memberikan living space yang nyaman bagi pemilik rumah,” ujar Co-Founder Mitraruma Pin Na Songkhla, dalam siaran pers, Kamis (25/8).

Tak cuma sederet layanan yang ditawarkan, Mitraruma juga transparan di tiap prosesnya mulai dari pembuatan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) hingga tahap pengerjaan.

Mitraruma, platform online yang menawarkan one-stop solution dengan ragam layanan untuk kebutuhan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News