Fawer Sihite Terima Dukungan Anak Muda untuk Maju Pilkada Kota Siantar

Fawer Sihite Terima Dukungan Anak Muda untuk Maju Pilkada Kota Siantar
Fawer Sihite, sosok yang dikenal oleh banyak anak muda sebagai agen perubahan, menerima dukungan luas dari pemuda-pemudi untuk maju sebagai Calon Wali Kota Siantar. Foto: source for jpnn

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Fawer Sihite, sosok yang dikenal oleh banyak anak muda sebagai agen perubahan, secara resmi menerima dukungan luas dari pemuda-pemudi untuk maju sebagai Calon Wali Kota Siantar.

Dukungan ini diumumkan setelah melakukan serangkaian pertemuan yang digelar di 8 kecamatan dan 53 kelurahan beberapa minggu yang lalu.

Acara penyerahan dukungan itu digelar pada 1 Mei 2024 dan dihadiri seluruh perwakilan dari 8 Kecamatan, yakni Grace Silaban, Kaisar, Aan, Hendra, Edis, Gerry, Musa dan Fatwa. 

Fawer Sihite, yang dikenal karena advokasi kuatnya terhadap pendidikan dan peluang kerja bagi pemuda, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang begitu luas ini.

"Saya merasa terhormat dan terinspirasi oleh dukungan yang diberikan oleh anak muda Kota Pematangsiantar. Bersama, kita akan membangun masa depan yang lebih cerah dan inklusif untuk generasi mendatang," ujarnya.

Dalam pertemuan-pertemuan yang digelar, pemuda-pemudi menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada Fawer Sihite, yang akan menjadi pijakan utama dalam perencanaan program-program pembangunan yang inklusif dan progresif.

Dengan dukungan yang kuat dari anak muda se-Kota Pematangsiantar, Fawer Sihite makin mantap dalam tekadnya untuk maju sebagai calon Wali Kota dalam pemilihan yang akan datang.(ray/jpnn)

Fawer Sihite, sosok yang dikenal oleh banyak anak muda sebagai agen perubahan, secara resmi menerima dukungan luas dari pemuda-pemudi di Kota Pematang Siantar.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News