FB Barack Obama, Banjir Komentar dari Mesir

FB Barack Obama, Banjir Komentar dari Mesir
FB Barack Obama, Banjir Komentar dari Mesir
AKUN Facebook Presiden Amerika Serikat Barack Obama beberapa hari ini kebanjiran. Bukan oleh virus, tapi posting dan komentar. Anehnya,  ratusan posting dan ribuan komentar yang menyertai itu tidak berasal dari warga Negeri Paman Sam, melainkan dari Mesir.

Gara-garanya adalah pemilihan presiden (pilpres) yang akan berlangsung di Negeri Pharaoh tersebut. Seperti dilansir BBC kemarin, salah seorang kandidat, Hazem Abu Ismail, terancam dicoret karena dianggap berkewarganegaraan ganda, Mesir dan AS. 

Kewarganegaraan AS itu berasal dari mendiang ibu Ismail yang menurut panitia pilpres telah dinaturalisasi menjadi warga negara AS pada Oktober 2006. Nah, mereka yang membanjiri akun Facebook Obama adalah para pendukung Ismail ini. Mereka meminta kepada Obama agar membantah pernyataan panitia Pilpres Mesir tersebut. 

Namun, hingga kemarin, Gedung Putih belum merespons permintaan tersebut. "Yang pasti, saya rutin mengecek akun Facebook saya," kata Obama, seperti dikutip sumber di Gedung Putih.

AKUN Facebook Presiden Amerika Serikat Barack Obama beberapa hari ini kebanjiran. Bukan oleh virus, tapi posting dan komentar. Anehnya,  ratusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News