FBI Ringkus 127 Gangster

FBI Ringkus 127 Gangster
FBI Ringkus 127 Gangster
WASHINGTON - Agen federal AS berhasil membekuk 127 tersangka anggota gangster dalam serangkaian penyidikan atas kasus kejahatan terorganisasi di New York. Penangkapan dilakukan, Kamis (20/1) pagi di sejumlah kota seperti New Jersey, Rhode Island, New York, dan wilayah lain di timur laut Amerika Serikat.

Rata-rata tersangka, yang masih mempunyai hubungan keluarga tersebut, melakukan kejahatan seperti pembunuhan dan pemerasan. Otoritas setempat telah memperingatkan bahwa gangster saat ini lebih halus dan beradab dibanding kelompok serupa yang ditakuti pada era 1920an.

Menurut mereka, praktik mafia bukanlah bagian masa lalu. Melainkan menjadi realitas dalam kehidpuan modern dan sebagian di antara mereka sangat brutal.

Namun, kekuatan lima keluarga mafia di New York telah berangsur melemah dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Penangkapan terakhir oleh agen FBI tersebut menjadi pukulan telak bagi organisasi mereka.

WASHINGTON - Agen federal AS berhasil membekuk 127 tersangka anggota gangster dalam serangkaian penyidikan atas kasus kejahatan terorganisasi di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News