Febri Hariyadi dan Ezra Bikin Persib Unggul 2-0 di Babak Pertama

Febri Hariyadi dan Ezra Bikin Persib Unggul 2-0 di Babak Pertama
Ilustrasi - Para pemain Persib Bandung saat merayakan gol. Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com, JAKARTA - Hasil babak pertama Bhayangkara FC vs Persib ditutup dengan skor 2-0 dalam laga penutup Liga 1 2021/2022 hari Sabtu (16/10).

Laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, ini menjadi saksi kehebatan Mauang Bandung di babak pertama.

Laga ini benar-benar berjalan keras. Pasalnya, pressing ketat diterapkan oleh Persib sejak menit pertama. Renan Silva dan N'Douassel benar-benar dijaga dengan ketat.

Persib yang mampu memberikan tekanan luar biasa, menjadikan pemain Bhayangkara kerap kehilangan bola. Bahkan tak jarang pemain tuan rumah sampai emosi dan balik melanggar pemain Persib karena terus kena tekan.

Akhirnya, Persib yang memperagakan permainan dengan kerja keras tinggi memetik buah usaha mereka. Gol diciptakan oleh Febri Hariyadi pada menit ke-18 melalui sepakan bebas. Freekick diberikan karena pemain Bhayangkara FC melanggar pemain Maung Bandung saat membangun serangan.

Tertinggal satu gol, menjadikan Bhayangkara FC mencoba bermain lebih agresif. Mereka bahkan melakukan pergantian dini dengan memasukkan Evan Dimas, untuk bisa mengimbangi lini tengah Persib.

Perubahan itu memang memberikan dominasi permainan untuk Bhayangkara FC, tetapi tak ada gol tercipta karena bagusnya barisan pertahanan Persib.

Asyik menyerang, Bhayangkara FC kemudian kecolongan lagi lewat aksi serangan balik Persib. Ezra Walian yang mendapatkan ruang tembak, melepaskan sepakan melengkung hiperbola yang mengecoh Awan Setho.

Babak pertama Bhayangkara FC Vs Persib berakhir 0-2, Maung Bandung unggul dua gol lebih dulu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News