Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persib, N'Douassel Jadi Sorotan

Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persib, N'Douassel Jadi Sorotan
Tim Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 musim 2021-2022. Ilustrasi. Foto: HO/instagram@bhayangkarafc

jpnn.com, JAKARTA - Pertemuan Bhayangkara FC vs Persib akan menutup pertandingan Liga 1 2021/2022 seri II hari kedua, Sabtu (16/10).

Laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, bakal menguras emosi Ezechiel N'Douassel, mantan striker Maung Bandung yang kini main di Bhayangkara FC karena masuk dalam susunan pemain awal laga ini.

Saat ini, Bhayangkara FC menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Kalaupun takluk dari Persib, posisi mereka belum goyah. Namjn, bagi Maung Bandung tambahan tiga poin cukup penting.

Oleh karena itu, susunan pemain terbaik sudah disiapkan pelatih kedua kesebelasan. Bhayangkara FC tak kekurangan pemain dan tak banyak yang absen.

Berbeda dengan Persib, pasalnya tim kebanggaan Bobotoh itu tak bisa menurunkan Beckham Putra yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23. Bagaimanakah peluang kedua tim dalam laga ini?(dkk/jpnn)

Susunan pemain Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Bhayangkara FC: Awan Seto (Gk), Sani Rizki, Hansamu Yama, Anderson Salles, Putu Gede;  Lee Yoo Joon, Arthur Bonai,  Renan Silva; Wahyu Subo, Ezechiel N'Douassel, Dendi Sulistyawan

 

Susunan pemain Bhayangkara FC vs Persib memperlihatkan tim Maung Bandung main dengan empat gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News