Jadwal Pertandingan Liga 1, Ada Big Match Bhayangkara FC Vs Persib

Jadwal Pertandingan Liga 1, Ada Big Match Bhayangkara FC Vs Persib
Para pemain persib saat menjalani sesi latihan. Foto: (Media Persib)

jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan Liga 1 2021/22 pada Sabtu (16/10) akan menyajikan big match tim papan atas. Laga tersebut ialah Bhayangkara FC vs Persib yang bakal ditayangkan langsung oleh Indosiar pukul 20.45 WIB.

Bukan itu saja, derbi Jatim juga tersaji di laga pembuka Sabtu (16/10). Pertandingan itu mempertemukan Persela Lamongan vs Madura United yang juga disiarkan live Indosiar pukul 15.15 WIB.

Laga lain yang layak ditonton adalah bentrokan dua kekuatan tradisional tim era perserikatan, Persipura Jayapura kontra Persebaya Surabaya. Laga ini bakal ditayangkan di stasiun televisi yang sama pukul 17.15 WIB.

Sementara itu, ada satu pertandingan tak kalah menarik, tetapi hanya disiarkan via live streaming, yaitu laga Persita tangerang lawan Persiraja Banda Aceh.

Hasil dari pertemuan klub-klub ini pada Sabtu (16/10), bakal memengaruhi klasemen sementara Liga 1.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Persib kini ada ada di posisi kelima dengan sepuluh poin. Jika menang, Maung Bandung berpeluang menggeser Bali United dari posisi ketiga klasemen dengan torehan 12 poin.

Bahkan, Persija juga bisa disalip karena ada di peringkat keempat dengan koleksi sepuluh poin.

Meski demikian, perjuangan Persib tak akan mudah. Bhayangkara FC adalah pimpinan klasemen sementara Liga 1usai mengumpulkan 16 poin. Jadi, mampukah Persib melewati Persija dan Bali United? (dkk/jpnn)

Jadwal Pertandingan Liga 1 2021/2022 Sabtu bakal menyajikan pertemuan dua klub papan atas, Bhayangkara FC vs Persib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News