Februari Paling Kelabu

Februari Paling Kelabu
Februari Paling Kelabu
NAPLES - Nasib Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan berada di ujung tanduk. Penyebabnya adalah kekalahan demi kekalahan yang terus mereka derita. Mereka kalah dari Napoli 0-1 (0-0) di pekan ke-25 Serie A Liga Italia kemarin dini hari.

Kekalahan itu melengkapi derita Inter selama Februari. Praktis, selama Februari mereka tidak pernah menang. Dari enam pertandingan mereka seri sekali dan sisanya adalah lima kekalahan beruntun. Fatalnya, tanpa mampu mencetak satu gol pun.

Total, Inter tidak pernah menang dalam delapam pertandingan beruntun di semua ajang. Itu dimulai dari kekalahan mereka dari Napoli 0-2 pada perempat final Coppa Italia (25/1). Ketika itu, Napoli menghentikan rekor kemenangan beruntun dalam delapan laga di semua ajang.

Begitu kalah dari Napoli, presiden Inter Massimo Moratti langsung memanggil para petinggi Inter untuk rapat. Hasilnya, mereka memberi waktu kepada Ranieri hingga second leg babak 16 besar Liga Champions pada 13 Maret nanti.

NAPLES - Nasib Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan berada di ujung tanduk. Penyebabnya adalah kekalahan demi kekalahan yang terus mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News