Februari, Tak Boleh Lagi Ada Macet di Pintu Tol

Februari, Tak Boleh Lagi Ada Macet di Pintu Tol
Februari, Tak Boleh Lagi Ada Macet di Pintu Tol
JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta kepada operator jalan tol agar antrean kendaraan di gerbang tol dapat diselesaikan. Bahkan, Februari nanti sudah tidak boleh ada kemacetan di gerbang tol lagi.

Karenanya, Bank Mandiri juga diminta makin giat dalam mempromosikan pembayaran elektronik melalui e-toll card. "Saya sudah minta Februari, di mana orang antre tidak boleh panjang karena sekarang ini praktiknya masih antre dan memang komitmennya tidak boleh ada antrean," kata Dahlan saat memberikan keterangan pers di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (27/12).

Dahlan mendorong Bank Mandiri menambah jumlah pengguna e-toll card. Dengan sistem tersebut, pengguna tidak perlu mengantre lama untuk membayar dan mendapatkan kartu. "Kalau Bank Mandiri tidak mampu saya akan minta BUMN lain yang melakukannya," tegas Dahlan.

Oleh karena itu, tambah Dahlan, Selasa (3/1) pekan depan dia meminta laporan perkembangan pengguna e-toll card dari Bank Mandiri. Laporan ini termasuk estimasi jumlah pengguna agar tidak terjadi antrean panjang di setiap gerbang tol.(cdl)

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta kepada operator jalan tol agar antrean kendaraan di gerbang tol dapat diselesaikan. Bahkan, Februari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News