Feby Eka Putra: Hat-trick Ini Untuk Seluruh Pendukung Timnas

Feby Eka Putra: Hat-trick Ini Untuk Seluruh Pendukung Timnas
Feby Eka Putra. Foto: Media Officer Timnas U-19/PSSI for JPNN.com

jpnn.com, YANGON - Gelandang serang Timnas U-19 Indonesia, Feby Eka Putra menjadi bintang saat melumat Filipina dengan skor telak 9-0 dalam laga grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Kamis (7/9) malam.

Dia menjadi sorotan setelah mencetak hat-trick pada menit ke-8, 68 dan 88. Usai laga, Feby mengakui bersyukur. Dia merasa, tiga gol itu tak akan tercipta apabila pelatih tak mempercayainya untuk tampil sebagai starter, rekan-rekannya tak mendukung dalam laga, dan keluarga serta pendukung Indonesia tak membantunya dengan doa dan dukungan.

"Saya bersyukur dan senang dengan kemenangan ini. Hat-trick saya persembahkan untuk seluruh tim, keluarga, dan seluruh pendukung timnas," katanya, dalam jumpa pers usai laga.

Feby Eka Putra: Hat-trick Ini Untuk Seluruh Pendukung Timnas

Feby menuturkan, bahwa seluruh pemain dalam laga ini memang tampil luar biasa. Bermodal kepercayaan diri dan motivasi tinggi setelah meraih kemenangan di laga perdana melawan tuan rumah Myanmar. "Harus diakui, seluruh tim pemain bermain dengan luar biasa," ungkapnya.

Dia berharap, doa dan dukungan masyarakat Indonesia terus melekat dengan perjuangan yang dilakukan oleh Rachmat Irianto dan kawan-kawan. "Mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia agar kami bisa meraih juara Piala AFF ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

(Pukul Filipina 9-0, Indonesia Pimpin Klasemen Grup B)


Feby berharap, doa dan dukungan masyarakat Indonesia terus melekat dengan perjuangan Timnas U-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News