Feby Eka Putra: Timnas U-19 Tidak Boleh Cepat Puas

Feby Eka Putra: Timnas U-19 Tidak Boleh Cepat Puas
Feby Eka Putra (14) menyumbang hat-trick untuk Timnas U-19. Foto: media officerTimnas U-19/PSSI for JPNN.com

jpnn.com, YANGON - Bintang kemenangan Timnas U-19 Indonesia Feby Eka Putra meminta rekan-rekannya tidak cepat puas dengan kemenangan telak 9-0 atas Filipina dalam laga kedua Grup B Piala AFF U-18 di Myanmar, Kamis (7/9) malam.

Buat Feby, permainan timnas dalam laga yang menghasilkan kemenangan fantastis tersebut harus tetap dievaluasi. Dia merasakan, ada beberapa momen yang menurutnya menunjukkan ada kecolongan dalam permainan.

"Kami masih harus evaluasi lagi, setiap pertandingan pasti masih ada kekurangan. Kami tidak boleh cepat puas dengan hasil ini, karena ini sebenarnya belum akhir, masih ada beberapa pertandingan untuk bisa mendapatkan gelar juara Piala AFF ini," katanya, kepada awak media di Myanmar, Jumat (8/9) pagi.

Feby mengakui, level lawan yang dihadapi antara Myanmar dan Filipina di Grup B memang berbeda. Dia juga yakin karakter Vietnam dan Brunei Darussalam, tak sama dengan dua lawan sebelumnya.

"Karena itu kami harus terus meningkatkan permainan, memperbaiki permainan dari pertandingan ke pertandingan," ujarnya. (dkk/jpnn)


Feby mengakui, level Myanmar dan Filipina berbeda.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News