Feby Febiola Akhirnya Menikah, Setiap Hari Bulan Madu

Feby Febiola Akhirnya Menikah, Setiap Hari Bulan Madu
Feby Febiola menikah dengan Franky Sihombing. FOTO: Andra/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan bintang sinetron Feby Febiola, 37, dan penyanyi lagu rohani Franky Sihombing, 46, akhirnya resmi menikah. Keduanya mengikat janji suci melalui upacara pemberkatan di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (22/1). Prosesi mengikat janji suci pun berlangsung sangat khidmat dan privat. Tamu yang datang hanya sekitar 150 orang. 

"Saya lebih suka privat. Lagian enggak tahan berdiri lama karena darah rendah. Bisa pingsan," kata Feby.

Soal pemberkatan yang tidak dilakukan di gereja, kata Franky, itu demi efektivitas waktu. "Karena perhitungannya macet. Kalau di gereja terus iringan, biasanya menimbulkan kemacetan," ungkap Franky.

Kebetulan, Feby dan Franky menemukan venue yang tepat. Mulai lokasi hingga konsep sesuai dengan keinginan. Sejak awal, mereka memang menginginkan konsep pernikahan outdoor yang ditata cantik. Mereka memadukan tenda, lampion, dan altar yang berada tepat di atas kolam renang.

Belum ada rencana khusus untuk mengisi bulan madu. Menurut Feby, baginya dan sang suami, setiap hari kebersamaan adalah bulan madu. Namun, bulan depan mereka berencana ke luar negeri. "Bukan honeymoon sih karena ada hubungannya sama kerjaan," kata Feby. (and/ayi)


JAKARTA - Pasangan bintang sinetron Feby Febiola, 37, dan penyanyi lagu rohani Franky Sihombing, 46, akhirnya resmi menikah. Keduanya mengikat janji


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News