J-Lo Makin Hot Pakai Baju Transparan

J-Lo Makin Hot Pakai Baju Transparan
Jennifer Lopez. FOTO: matt baron

jpnn.com - JENNIFER Lopez membuktikan bahwa dia mampu tampil mempesona di usianya yang sudah tak muda lagi. Artis yang terkenal dengan nama J-Lo itu kemarin tampil super hot saat tampil dalam sebuah show di AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, Rabu waktu setempat.

Biduan berusia 46 tahun itu tampil menggunakan baju berwarna transparan berhias batu permata. Dengan paduan kostum berpotongan bodysuit itu tentu memperlihatkan lekuk tubuh indah ibu dua orang anak tersebut.  

Yang bikin hot, usai tampil dengan kostum pertama yang bikin ser-seran, J-Lo akhirnya mengganti kostumnya dengan potongan yang lebih terbuka. Kostum kedua yang dikenakannya kali ini memang masih sama transparannya, namun lebih mengekspose bagian belakang J-Lo. 

Dengan penampilannya itu praktis salah satu aset yang dimilikinya yakni bokong indahnya ikut terekspose.

Penonton juga dimanjakan dengan penampilannya yang atraktif. Penyanyi yang melejit melalui lagu Love Don’t Cost A Thing itu juga terlihat tampil maksimal dengan tak hentinya menyanyi sambil ngedance dengan penari latar yang didominasi penari pria. (sis/mas/jpnn)


JENNIFER Lopez membuktikan bahwa dia mampu tampil mempesona di usianya yang sudah tak muda lagi. Artis yang terkenal dengan nama J-Lo itu kemarin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News