Iko Uwais: Ini Ridho Orangtua

Iko Uwais: Ini Ridho Orangtua
Iko Uwais usai menerima penghargaan dalam Jawa Pos Group Award 2016. FOTO: Nathalia Laurens/ JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Iko Uwais mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik dalam Jawa Pos Group Awards 2016 yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1). Sebelumnya, suami Audy Item itu turut bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Menurut Iko, berkah yang ia dapatkan tidak terlepas dari dukungan kedua orangtuanya. "Kalau saya pribadi bilang ini ridho orang tua," kata dia.

Pria berusia 32 tahun ini mengatakan, kedua orangtuanya selalu mendoakan dirinya. Karena itu, Iko percaya doa kedua orangtuanya yang membuat dirinya bisa mencapai posisi seperti sekarang ini. "Saya sangat-sangat yakin dan percaya hidup saya didampingi oleh doa kedua orangtua saya," ujar Iko.

Iko mengungkapkan, dirinya akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi orangtuanya. "Buat saya pribadi masih banyak yang harus saya banggakan untuk orangtua," ucapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Aktor Iko Uwais mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik dalam Jawa Pos Group Awards 2016 yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News