Diajak Off-Road, Istri Fathir Sempat Minta Cerai

Diajak Off-Road, Istri Fathir Sempat Minta Cerai
Fathir Muchtar/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Fathir Muchtar salah satu aktor yang menyukai olahraga ekstrem. Namun, siapa sangka gara-gara hobinya yang menantang tersebut sang istri Fera Feriska sempat berniat menceraikan Fathir. Lho kok bisa?

Saat itu Fathir mengajak Fera untuk menjajal hobi ekstremnya, yakni melakukan perjalanan off-road. Namun medan yang sangat curam ditambah cuaca yang menakutkan. Membuat Fera ketakutan, apalagi kanan kiri jalan adalah jurang. Salah strategi sedikit, nyawa taruhannya.   

"Kebetulan waktu itu pertama kalinya Fera ikut off-road. Itu medannya memang parah banget, kanan kiri jurang, udah gitu mendung banget. Pas mobil keangkat ke atas, dia teriak-teriak minta pulang. Ya, gimana mau pulang, itu karena memang desa yang gue tuju itu satu jalur jalannya," ulas Fathir.

Sesampainya di desa tersebut, Fera sempat marah kepada Fathir. "Begitu turun, dia ngambek terus bilang mau minta cerai habis ini. Ya gue ketawa-ketawa aja," ungkap pria 36 tahun itu. (chi/jpnn)


JAKARTA - Fathir Muchtar salah satu aktor yang menyukai olahraga ekstrem. Namun, siapa sangka gara-gara hobinya yang menantang tersebut sang istri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News