Batman, Superhero yang Menjadi Pemimpin Dalam Justice League

Batman, Superhero yang Menjadi Pemimpin Dalam Justice League
ILUSTRASI. Batman. FOTO: laman Aceshowbiz

jpnn.com - Ben Affleck mengatakan bahwa sangat menarik jika Anda bisa melihat Caped Crusader menjadi pemimpin tim karena superhero yang satu ini memiliki aset penting yang disebut humanity.

Ada beberapa rincian tentang Justice League Bagian Satu tetapi tidak ada ide tentang siapa yang akan memimpin tim tituler tersebut.

“Batman mewakili manusia dan dalam dunia seperti Flashes, Aquamen dan Supermen, perlu orang seperti itu," kata Affleck, seperti dilansir laman Aceshowbiz, Selasa (19/1).

“Sungguh menarik bahwa ia menjadi pemimpin Justice League seperti yang diceritakan dalam buku-buku, saya tidak yakin bagaimana kisahnya akan diceritakan di Justice League, tetapi kemanusiaannya juga merupakan aset,” katanya.

Film ini akan mulai pra-produksi pada Januari 2016 di Inggris dengan Henry Cavill, Jason Momoa, Gal Gadot dan Amy Adams mengulangi peran mereka sebagai Superman, Aquaman, Wonder Woman dan Lois Lane.

Zack Snyder akan menyutradarai film dan naskah film ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Diproduksi oleh Dan Lin dan Doug Mitchell, Justice League akan rilis di Amerika Utara pada 12 November 2017.(fny/jpnn)


Ben Affleck mengatakan bahwa sangat menarik jika Anda bisa melihat Caped Crusader menjadi pemimpin tim karena superhero yang satu ini memiliki aset


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News