Ternyata Laudya Cynthia Bella Tak Sabar Pengin Ini

Ternyata Laudya Cynthia Bella Tak Sabar Pengin Ini
Laudya Cynthia Bella. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - FILM Surga yang Tak Dirindukan akan berlanjut. Hal ini diketahui dari artis Laudya Cynthia Bella yang membintangi film tersebut.

"Ngebahas film SurgaYangTakdirindukan 2 dengan @mulanisanjay !!" tulis Bella dalam akun Instagram miliknya @laudyacynthiabella, Kamis (21/1).

Perempuan kelahiran Bandung itu mengungkapkan, dirinya sudah tidak sabar untuk membaca skenario film Surga yang Tak Dirindukan 2. "Iiih ga sabar pengen baca scenarionya, pasti lebih nguras air mata. Ayooo siapa yang mau tau kelanjutan "Dongeng Madania"?" tulis Bella.

Dalam akun Instagramnya, Bella mengupload foto dirinya bersama dengan Sanjay Mulani yang merupakan Casting Director MD Entertainment.

Surga yang Tak Dirindukan dibintangi oleh Bella sebagai Arini, Fedi Nuril sebagai Prasetya, dan Raline Shah sebagai Mei. Film ini meraih sukses pada 2015.

Film Surga yang Tak Dirindukan berhasil memperoleh jumlah penonton sebanyak 1.523.570. Jumlah ini terbanyak selama 2015. (gil/jpnn)


FILM Surga yang Tak Dirindukan akan berlanjut. Hal ini diketahui dari artis Laudya Cynthia Bella yang membintangi film tersebut. "Ngebahas film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News